my biodata

Nama saya adalah Erinda Setio Rini. Biasanya orang memanggil saya dengan sebutan Erin atau Erinda. Tanah kelahiran asli saya dari Jawa, tepatnya di kabupaten Sidoarjo wilayah Jawa Timur. Saya memiliki beberapa hobi yang awalnya dari coba – coba saja, diantaranya aku suka olahraga lari. Dari kebiasaan melatih diri untuk berlari cepat, akhirnya pada saat SD dan SMP sering menjuarai Lomba Lari maraton dan bidang olahraga lainnya di tingkat kecamatan dan kabupaten.

Menginjak remaja hobi beralih tetap di bidang olahraga tapi jenis senam aerobic dan berenang , yang sampai dengan sekarang masih sering saya lakukan. Saat ini saya terikat menjadi mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) tepatnya di jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)

.Gambar

Leave a Reply

